Sekretaris Diskominfo Banggai, Dijabat Drs. Arif Rahman Makmur

BanggaiKab.go.id, Luwuk – Sejumlah Pejabat Administrator (Eselon III.a dan Eselon III.b) serta Pejabat Pengawas (Eselon IV.a dan Eselon IV.b) dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM, bertempat di Ruang Rapat Umum, Kantor Bupati Banggai, Luwuk Selatan.

Diantara yang dilantik adalah Drs. Arif Rahman Makmur yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Luwuk Utara, kini dipercaya sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banggai, menggantikan Almarhum Mohamad Arif, SH, MH. Jabatan Camat Luwuk Utara sendiri kini dipejabatkan kepada Riffody, S. Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Luwuk. Dalam sambutannya, Bupati H. Herwin Yatim, meminta agar pelantikan tidak dikaitkan dengan hal apapun yang berbau politis. Hal itu dilaksanakan, sebagai penyegaran dan penataan pemerintahan yang diharapkan lebih baik lagi.

Tercatat sejumlah ASN mendapatkan promosi jabatan karena dinilai memiliki etos kerja yang baik, serta diyakini mampu menerjemahkan visi dan misi Pemerintah di lapangan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah, dihadiri oleh para pimpinan OPD di lingkup Pemkab Banggai, serta camat dan lurah. (KIB)

 

TIM LIPUTAN BIDANG MEDIA DISKOMINFO BANGGAI