BanggaiKab.go.id, Nuhon,- Berbagai aktifitas yang dijalani Pemerintah Kabupaten Banggai dalam hal ini Bupati Banggai yang pada kesempatannya membuka kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang ke XVI tingkat Kabupaten, acara tersebut diselenggarakan di Desa Bella, Kecamatan Nuhon, Senin (15/04/2019) Tadi Siang.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Kesehatan bersdama BKKBN itu bertemakan; Dengan semangat Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat kita wujudkan peran aktif masyarakat dalam membangun integritas sosial menuju indonesia damai.

Bupati Banggai sebelum membuka kegiatan mengatakan, jadikan kegiatan bulan bakti ini sebagai wujud dari semangat kegotong royongan bukan menjadi ajang mencari popularitas semata.

“kepentingan masyarakat yang harus lebih diutamakan atau diprioritaskan baik dalam memberikan pelayanan dan kemudahan,”ucapnya dihadapan masyarakat

Bupati Banggai memberikan sambutannya dalam kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat yang ke XVI, di Desa Bella, Kecamatan Nuhon. [FOTO: ISTIMEWA]
Bupati Banggai menambahkan, semoga dalam pelaksanaan bulan bakti ini banyak kemudahan yang kita dapatkan yang tujuannya untuk perkembangan daerah ini, mari kita sama-sama torehkan karya kita untuk daerah agar membawa manfaat untuk kedepan nanti

Hadir bersama dalam kegiatan Bulan Bhakti , Kepala OPD, Staf Ahli/Asisten Bupati Banggai, Kemenag Kabupaten Banggai, Ketua PMI Kabupaten Banggai, Perwakilan Tim Pengerak Pkk Kabupetan Banggai, Unsur Forkopicam, Kades Setempat dan Masyarakat lainnya.

Sementara itu, selain pelayanan kesehatan untuk masyarakat, kegiatan BBGRM Ke XVI dirangkaikan dengan pelayanan dari Dukcapil Kependudukan dan pengurusan Sim Kendraan dari Samsat.

Diakhir kegiatan Bupati Banggai memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.