BanggaiKab.go.id – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banggai, mengelar ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah S2, S1, D3, D2 dan SLTA.

Kegiatan yang dipusatkan di ruang rapat umum kantor Bupati Banggai itu, Kamis (22/2/2018), diminati kurang lebih 248 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) berpangkat golongan I, II dan III dari berbagai kabupaten dan kota se Provinsi Sulawesi Tengah.

Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM, yang kala itu didampingi, Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Abdullah Ali, Kepala BKPSDM Kabupaten Banggai, Soffian Datu Adam dan Asisten III Setdakab Banggai, Ramlin Hanis serta Sekretaris BKPSDM Kabupaten Banggai, Yulfia Mangendre, berkesempatan membuka kegiatan dimaksud.

Selaku pimpinan di daerah, bupati mengucapkan selamat datang kepada seluruh ASN dari luar kabupaten Banggai yang mau datang di kota Luwuk, dalam rangka peningkatan sumber daya manusia aparatur sipil negara.

Bupati berharap, dengan mengikuti ujian penyesuaian ijazah itu, seluruh ASN bisa lulus dan bisa mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat. “Selamat datang kepada seluruh ASN dari luar kabupaten Banggai dan selamat mengikuti ujian bagi seluruh peserta ujian. Semoga berhasil dan bisa mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat yang baik,” ucapnya.

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Banggai, Soffian Datu Adam mengatakan, tujuan utama dari pelaksanaan ujian penyesuaian ijazah ini, tidak lain dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Banggai, khususnya Misi pertama yaitu menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih menuju pemerintahan yang berwibawa. (***)

 

LIPUTAN DISKOMINFO