BanggaiKab.go.id, Luwuk– Kepemimpinan dua Tokoh yang tetap bersama itu yakni, Bupati Banggai H. Herwin Yatim dan Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo tetap terus konsisten untuk mengemban amanah dan masih tetap satu visi dan misi dengan tujuan membangun daerah Kabupaten Banggai.

Bupati Banggai pada kesempatannya mengatakan, Kami Pemerintah Kabupaten Banggai akan terus berusaha demi tercapainya sebuah hasil untuk daerah ini.

“Bupati Banggai dan Wakil Bupati Banggai walaupun kami berbeda kendraan politik dan memiliki pendukungnya masing-masing, kami tetap harmonis,”ucapnya.

Marilah kita satukan tekad, momentum Pemilu sudah selesai, jangan lagi berselisih paham apalagi di media sosial. Sudah seharusnya Pemerintah Daerah itu harus menunjukan sikap yang baik kepada masyarakatnya dan juga memberikan contoh yang baik pula kepada segenap ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Unsur Forkopimda lainnya.

Kepala OPD dan segenap ASN lainnya saat menghadiri acara buka puasa bersama di masjid komlek kantor Bupati Banggai.

“Kita PemKab Banggai selalu menerapkan kebaikan selain Gerakan Moral Pinasa (Pia Na Sampah Ala) ada juga Senyum, Sapa dan Salam,” kata H. Herwin Yatim saat kegiatan buka bersama dengan kaum dhuafa di Masjid Komplek Kantor Bupati Banggai, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu (26/05/2019) kemarin malam usai ba’da maghrib.

Pada kesempatannya pula Wakil Bupati Banggai menyampaikan, Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang tetap memdukung program pemerintah. Acara Buka Puasa bersama ini juga dirangkaikan dengan sambutan kepulangan Bupati Banggai dari umroh.

Alhamdulillah perkembangan daerah ini begitu signifikan dengan adanya Lounching bersama penerbangan Rute Luwuk-Jakarta oleh maskapai penerbangan batik Air.

Di akhir acara Bupati Banggai bersama Wakil Bupati Banggai menyerahkan Bingkisan Kepada Pihak Perbankkan.***

 

 

 

 

(Tim Liputan Diskominfo)