BanggaiKab.go.id _ Usai kepulangannya dari  ibadah umroh, Ir. H. Herwin Yatim, MM (Bupati Banggai) mengadakan Buka puasa bersama dengan Kepala Administrasi Negara Republik Indonesia Dr.  Adi Suryanto.  M. Si beserta rombongan, bertempat di aula pertemuan Polabotan, Rumah jabatan Bupati banggai, Luwuk Kabupaten Banggai, Selasa (22/05/2018) Kemarin.

Sementara itu, pada agenda Buka Puasa bersama tersebut, merupakan acara ramah tamah antar PemKab Banggai dan kepala lembaga Administrasi Negara dan untuk melihat potensi yang berkembang di daerah Kabupaten Banggai.

“ Selamat Datang Dr.  Adi Suryanto.  M. Si bersama rombongan di luwuk Kabupaten Banggai,” Ucap Bupati Banggai, saat memaparkan tentang potensi daerah Kabupaten Banggai.

Setelah Sholat Maghrib dan Tarwih Secara berjamaah,  di lakukannya penandatanganan Laboratorium inovasi (Tahap Lounching) dan komitmen inovasi antar Bupati Banggai dengan sejumlah OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan camat Kabupaten Banggai, dilanjutkan dengan pelepasan secara simbolik untuk Tim Safarai Ramadhan. Disaksikan langsung oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara RI.

Penandatanganan Laboratorium inovasi untuk komitmen bersama Bupati Banggai dan Instansi OPD, [Foto istimewa]
Turut bersama, Bupati Banggai beserta Wakil Bupati Banggai, Kepala LAN  RI. (Dr.  Adi Suryanto. M).  Deputi Bidang Diklat Aparatur LAN RI (Dr. Muh.  Idris, M. Si.),  Kapus Inovasi dan Pengembangan Sumber Daya Aperatur LAN RI (Dr.  Muh. Aswad), Unsur Forkopimda, Kepala Kemenag Kabupaten Banggai , Asisten/Staf Ahli/Pimpinan OPD, Kabag,  Camat Se Kab Banggai. Dan undangan lainnya.
Pada akhir kegiatan,  rombongan langsung menuju ke bukit kasih sayang bersama PemKab untuk menikmati keindahan Luwuk dari puncak yang berada di keles.

 

Sumber info :Kasubag informasi dan Humas protokoler Setda Kabupaten Banggai