BanggaiKab.go.id, Luwuk- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk, menggelar puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (KHN) ke-55 Tahun 2019, Minggu (8/12/2019), bertempat di Halaman Kantor RSUD Luwuk.

Sejatinya, peringatan HKN digelar setiap tanggal 12 November. Dan untuk tahun ini, rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HKN ke-55 itu, telah dilaksanakan oleh pihak Manajemen RSUD Luwuk dengan berbagai kegiatan dan Lomba.

Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM, dalam sambutannya berharap agar tema nasional HKN ke-55 yakni Generasi Sehat Indonesia Unggul, bisa betul-betul diimplementasikan terutama dalam memberikan pelayanan prima menuju Akreditasi Paripurna untuk RSUD Luwuk.

Hal itu tentunya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banggai pada umumnya, terutama bagi pasien yang berstatus warga kurang mampu.

Bupati H. Herwin Yatim juga berjanji akan terus memperhatikan kesejahteraan pada perawat Honorer.

Selain dimeriahkan dengan beberapa kegiatan hiburan seperi Dance Cuci Tangan dan Simulasi Code Blue, acara juga diisi dengan penyerahan hadiah juara Lomba Ruangan dan Doorprize.

Selain Direktur RSUD Luwuk, dr. Yusran Kasim, dan para dokter serta perawat, hadir pula pada kesempatan itu, Ketua DPRD Banggai, Kajari Banggai, Wakapolres Banggai, Perwakilan Danposal dan sejumlah Pimpinan OPD. (KIB)

 

TIM LIPUTAN BIDANG MEDIA DISKOMINFO BANGGAI