BanggaiKab.go.id_ Pemerintah Kabupaten Banggai dalam hal ini Bupati Banggai Ir. H Herwin Yatim,. MM secara khusus, kembali mendapatkan penghargaan dari Kementrian Dalam Negeri, pada malam apresiasi tersebut merupakan suatu rangkaian Hari Otonomi Daerah yang ke XXII, Bertempat dijakarta pusat, the Sultan Hotel, jl, Gatot Subroto, rabu (25/04/2108) kemarin.

Sekira pukul 19.00 WIB acara pun digelar, kegiatan yang bertemakan “Mewujudkan Nawa Cita Melalui Penyelenggaraan  Otonomi Daerah Yang Bersih Dan Demokratis” itu dihadiri oleh para pejabat, Assisten satu Bupati Banggai Yudi Amissudin , Kementrian Dalam Negri RI Tjahjo Kumolo, Direktur Jendral otonomi daerah Dr. Sumarsono, MDM Dan dimeriahkan oleh artis Nasional Delon Thamrin dan Vina Panduwinata. Saat itu juga diberikan penyerahan penghargaan oleh Menteri Dalam Negri kepada Bupati Banggai sebagai pemenang prestasi Kinerja tertinggi hari otonomi daerah XXII Tahun 2018.

Bupati Banggai bersama Staff Ahli dan undangan lainnya, pada malam apresiasi Hari Otonomi Daerah yang ke XXII dijakarta, [Foto Istimewa]

 

 

Liputan : Diskominfo