Luwuk, BanggaiKab.go.id – Bupati Banggai, H. Herwin Yatim, mengkukuhkan pengurus Asosiasi Serikat Petani Kakao Kabupaten Banggai.
Pengukuhan pengurus Asosiasi Serikat Petani Kakao Banggai yang dilaksanakan pada sela-sela pembukaan Seminar Nasional di gedung Graha Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, Kamis (21/02/2019) itu, disaksikan langsung oleh Deputi II Staf Keprisidenan Republik Indonesia dan tenaga ahli utama Kedeputian II Kantor Staf Keprisidenan serta seluruh undangan Seminar Nasional Pengembangan Sektor Pertanian di Era Revolusi Industri 4.0 dan Keuangan Berkelanjutan di Kabupaten Banggai.
Dalam kesempatan itu, Bupati Herwin Yatim berpesan kepada ketua dan seluruh pengurus agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dia berharap dengan dikukuhkan pengurus Asosiasi Serikat Petani Kakao Kabupaten Banggai bisa meningkatkan harkat dan martabat masyarakat petani, lebih khusus kepada petani kakao di Kabupaten Banggai.
“Amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dan bisa meningkatkan harkat dan martabat masyarakat petani, khususnya petani kakao yang ada di Kabupaten Banggai,” katanya. (***)

TIM MEDIA DISKOMINFO BANGGAI