BanggaiKab.go.id, Peningkatan disektor pembangunan terus digencot sejak Kepemimpinan Ir. H. Herwin Yatim menjadi Bupati Banggai. Dimulai dari penataan didalam Perkotaan, menjaga lingkungan agar tetap bersih, menjadi tolok ukur atas perkembangan Daerah ini baik di Kelurahan dan antar Kecamatan, dan berkali-kali mendapat penghargaan.

Bupati Banggai mengatakan, pembangunan baik disetiap Kelurahan dan Kecamatan itu sudah dipikirkan oleh kami Pemerintah Kabupaten Banggai lewat Pemerintah Kecamatan.

“Pembangunan di Kabupaten Banggai wajib di awasi dikarenakan Pemerintah telah mengalokasikan dana sebesar 337 juta kepada setiap Kelurahan dan Kecamatan. Kedepan kita akan mengintervensi langsung jika ada pembangunan untuk masyarakat itu belum terpenuhi,”ucapnya saat memberikan sambutan pada kegiatan peletakan batu pertama Masjid Nurul Furqon Kelapa Dua, Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, Rabu (20/02/19) kemarin sore.

Bupati Banggai Menambahkan Pembangunan yang telah dibangun oleh Pemerintah itu tak hanya di awasi akan tetapi dipelihara dengan baik. Contohnya, Taman Kelapa Dua itu belum lama dibangun itu bisa difungsikan dengan baik. dan tetap gelorakan PINASA disetiap lingkungan.

Diakhir kegiatan Bupati menyampaikan komitmennya untuk terus berupaya kepada masyarakat dan Bupati langsung melanjutkan kegiatan untuk menuju ke Kecamatan Masama.

 

 

 

 

(TIM : MediaDiskominfo)