BanggaiKab.go.id – Pelayanan prima dan perhatian pemerintah daerah kabupaten Banggai terhadap pejabat negara, patutlah diajungkan jempol. Sebab itu sudah terbukti kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi.

Setelah perjalanan jauh dari Kolonodale, Kabupaten Morowali Utara, melewati jalur darat, usai membuka Festival Pesona dan Pameran Rakyat di sana, Rabu (25/10/2017), politisi kebangsaan Indonesia itu memilih kota Luwuk untuk beristirahat semalam di Hotel Swissbell Inn Luwuk dan melanjutkan perjalanan keesokan menuju Jakarta melalui bandara Syukuran Amir Bubung Luwuk.

Meski hanya transit semalam di Luwuk, namun kehadiran menpora disambut baik oleh bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM.

Hal itu terbukti ketika Menpora RI ke 12 ini akan melanjutkan perjalanan menuju Jakarta, dimana Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM ikut mengantar ke bandara. Bahkan menemani sang menteri hingga keberangkatan tiba.

Memang tidak lama kedua pejabat ini berbincang di ruang tunggu keberangkatan, kesempatan emas ini tidak disia-siakan oleh bupati Banggai. Meski terbilang singkat pertemuan tersebut, tapi banyak hal yang disampaikan kepada menpora. Salah satunya, pembangunan gedung olahraga Sudarto Center Luwuk.

Semoga niat baik bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM, untuk memajukan daerah ini yang lebih baik, bisa terwujudkan dan yang lebih utama bisa mensejahterakan masyarakat kabupaten Banggai. (***)

 

 

Liputan : DISKOMINFO