BanggaiKab.go.id, Surabaya-, Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim MM, kembali menerima penghargaan nasional bersama sejumlah Pimpinan Daerah lainnya.

Kali ini, Bupati Herwin menerima penghargaan sebagai sosok peduli olahraga versi Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Herwin dalam acara bertajuk ‘Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI 2019’ di Gedung Grahadi, Surabaya, 8 Februari 2018 sekira pukul 20.00 WIB.

Bupati Herwin dianggap layak menerima penghargaan peduli olahraga karena berprestasi, memiliki kepedulian, dan mengabdikan diri di bidang olahraga. Hal itu kemudian menjadi salah satu penilaian yang membuatnya mendapatkan undangan dari Siwo PWI.

Penganugerahan tersebut juga merupakan usulan dari masing-masing perwakilan PWI di daerah. Usulan PWI Sulawesi Tengah yakni Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim MM, dianggap layak untuk menerima penghargaan berdasarkan pertimbangan dari PWI pusat.

Atas hasil tersebut, Bupati Herwin mendapatkan undangan bersama 24 bupati/walikota, serta 7 gubernur.

Bupati Banggai Ir. Herwin Yatim saat menerima penghargaan dihadapan para pejabat dan tamu undangan lainnya, (Foto Istimewa)

Dalam undangan yang ditandatangani oleh Aagwa Ariwangsa selaku ketua Siwo PWI pusat dan Suryansya selaku sekretaris Siwo PWI tersebut, Bupati Herwin berada di urutan ke 21 dalam jajaran bupati/walikota penerima penghargaan bupati peduli olahraga.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PWI dan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, Bupati Herwin menerima langsung penghargaan di malam puncak peringatan HUT PWI ke 73 yang digelar di Gedung Grahadi, Surabaya.

 

(Sumber: Sangalu.com)