Jakarta, BanggaiKab.go.id – Dalam rangka mewujudkan program pemerintah daerah Kabupaten Banggai sebagaimana tertuang dalam visi dan misi pemerintahan Winstar, khususnya bagi para nelayan, Bupati Banggai, Herwin Yatim, mengusulkan kepada Kementerian ESDM Republik Indonesia, agar dibantu katinting berbahan bakar gas.

Usulan itu diserahkan langsung oleh Bupati Herwin Yatim kepada Sekretaris Jenderal Kementerian ESDM RI, Ego Syahrial, usai menerima penghargaan Inagara Award 2018 dari Lembaga Adminitrasi Negara Republik Indonesia di Jakarta.

Didampingi Kepala Bagian Ekonomi Setdakab Banggai, Dorianti Benda, Bupati Herwin Yatim, mengucapkan terima kasih kepada sekjen Kementerian ESDM RI, yang sudah berkenan menerima usulan tersebut. Semoga kata bupati, usulan ini dapat dikabulkan, karena sangat dibutuhkan oleh nelayan di kabupaten Banggai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu kabag yang telah bekerja full dalam menerjemahkan visi dan misi pemerintah daerah kabupaten Banggai sesuai bidangnya,” ucap bupati inovatif.

Bupati Herwin Yatim, berharap, semoga program-program pemerintah daerah yang menyangkut kerakyatan akan terus mendapatkan support dari pemerintah pusat dan semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap semangat bekerja demi kesejahteraan rakyat Kabupaten Banggai. (***)

 

Tim Liputan Diskominfo Banggai