BanggaiKab.go.id – Pertandingan sepak bola antara kesebelasan Desa Padangon dengan kesebelasan Desa Taugi, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kecamatan Masama ke 14, disaksikan langsung oleh Bupati Banggai, H. Ir. Herwin Yatim, MM, Selasa (2/1/2018) sore.

Pertandingan yang dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Cemerlang, Kecamatan Masama, Kabupaten Banggai ini, selain disaksikan oleh Bupati Banggai, hadir pula anggota DPRD Kabupaten Banggai daerah pemilihan 4, Ketua PSSI Kabupaten Banggai bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pekerjaaan Umum, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah dan Direktur Bank Sulteng Cabang Luwuk serta beberapa camat.

Bupati Banggai, H. Ir. Herwin Yatim, MM, selaku pimpinan di daerah ini sangat menyambut baik berbagai kegiatan yang digelar oleh pemerintah kecamatan Masama bersama seluruh masyarakatnya, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kecamatan Masama ke 14.

“Kami pemerintah sangat menyambut baik kegiatan ini,” ucapnya.

Dengan perayaan hari ulang tahun ini, Bupati Banggai berharap agar kecamatan yang dipimpin oleh putra daerah Masama itu bisa semakin maju dan berkembang lagi. Dan pemerintah daerah kabupaten Banggai akan menyemangati masyarakat kecamatan Masama dengan berbagai program-program yang berbentuk fisik dan non fisik. Sehingga dia berharap, dengan usia yang ke 14 tahun itu, masyarakat di Kecamatan Masama bisa lebih dewasa dan terus berinovasi dalam membangun desa, yang pada nantinya akan dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Masama sudah semakin maju dan berkembang. Kita akan lebih menyemangati masyarakat dengan program dan infrastruktur serta kegiatan keagamaan lainnya. Mudah mudahan, masyarakatnya bisa lebih dewasa dan terus membangun masing masing desa dengan mengembangkan inovasi, yang nantinya bisa dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Diakhir sambutannya, Bupati berharap, seluruh masyarakat terus mempererat dan memperkuat tali persaudaraan, demi menuju Masama yang semakin dewasa. Dan dikunci dengan penyerahan bantuan dana kegiatan oleh Bupati Banggai kepada panitia pelaksana kegiatan. *****

 

 

Liputan : DISKOMINFO