H. Herwin Yatim: “Penerapan Tarif E-Parkir Berdasarkan Regulasi”

BanggaiKab.go.id, Luwuk-  Terhitung mulai hari Senin (2/9/2019), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk, resmi menerapkan sistem e-parkir. Penerapan itu diberlakukan usai peresmian oleh Bupati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM, yang ditandai dengan pengguntingan pita yang terpasang di depan portal masuk halaman RSUD Luwuk.

Usai meresmikan penerapan sistem e-parkir, Bupati H. Herwin Yatim, yang didampingi Direktur RSUD Luwuk, dokter NHD. Gunawan, menyempatkan untuk menerima Apel Pagi pegawai di lingkup RSUD Luwuk.

Dalam sambutannya, Bupati H. Herwin Yatim, selain memberikan motivasi kepada para pegawai RSUD Luwuk, juga menyampaikan bahwa penerapan tarif e-parkir yang telah disosialisasi melalui papan informasi yang dipajang di beberapa lokasi strategis di sekitar komplek RSUD Luwuk, sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bupati Banggai didampingi Direktur dan jajaran BRSUD, saat meresmikan E-Parkir di halaman pintu masuk parkir, [Foto, Kibo]
Menurut Bupati H. Herwin Yatim, RSUD Luwuk adalah cerminan wajah pelayanan. Sehingganya, dirinya meminta agar pihak RSUD Luwuk, untuk terus berbenah, memperbaiki dan meningkatkan pelayanan serta memberikan citra positif. (KIB)

 

 

 

TIM LIPUTAN BIDANG MEDIA DISKOMINFO BANGGAI