BanggaiKab.go.id, Luwuk, Kegiatan Tasyakuran hari bhakti adhyaksa ke 59 mendapat apresiasi dari Bupati Banggai. Selain Forkopimda, Pujian tersebut khusus diberikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Banggai Ramdhanu Dwiyantoro, SH, MH.

Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim mengatakan, suatu kebanggan yang luar biasa bahwa saat ini kita semua dapat berkumpul ditempat ini, ada Wakil Bupati Banggai, Kapolres Banggai, Dandim 1308 L/B, Kejari Banggai, Kepala Pengadilan Agama, Kepala PN Kabupaten Banggai dan Ketua DPRD.

“Ada satu hal yang membanggakan untuk Keluarga Besar Adhyaksa yang merayakan tasyakuran hari ini (22/07) yakni, kami sebagai Pemerintah Daerah yang memimpin semenjak tiga tahun selalu mendapatkan satu arahan yang tentu saja dapat membantu sehingga kami dapat berkosentrasi terus melakukan inovasi dan alhamdulillah sampai diakui di kanca nasional,”ucap Bupati Banggai didepan Unsur Forkopimda (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah).

Bupati menambahkan, kita secara sama-sama harus saling membantu, mendorong dan menyamangati demi perkembangan daerah ini demi masa depan yang baik.

“Saya bersama Wakil Bupati Banggai merasa bersyukur karna kekompakan kami berdua dan unsur Forkopimda lainnya dapat terjaga, mudah-mudahan akan terus begini sampai selanjutnya,”tuturnya.

Kepala Kejaksaan pada kesempatannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Banggai dalam hal ini Bupati Banggai bersama Wakil Bupati Banggai yang sudah mendukung sepenuhnya terhadap peningkatan daerah ini juga terima kasih atas kerja samanya.

“ Kita berharap gerak langkah kerja sama dalam sehari-hari kita ini dapat memacu pembangunan, baik pembangunan dari sisi mental idiologi masyarakatnya dan pembangunan bagaimana untuk mencermati hukum yang sebaik-baiknya, ucap Kejari Banggai.

Kepala Kejaksaan Negeri Banggai saat memotong tumpeng dan didampingi Oleh Bupati Banggai bersama unsur Forkopimda lainnya, [Foto, Abay]
Sebagaimana pesan pimpinan kami (kata Kejari), kedepan bagaimana kita bergerak seiring dengan gerak langkah menuju indonesia unggul. Kita tetap mengedukasi seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Banggai, supaya percepatan pembangunan menjadi nyata dan sudah seharusnya kita maksimalkan sumber daya alam sebaik-baiknya. Seperti apa yang kita tahu bersama, bahwa kemajuan daerah ini telah diakui oleh orang banyak dan sudah menjadi Rissing Star untuk Sulawesi Tengah.

Kegiatan bertemakan tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri.
Sementara itu, tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa di hadiri oleh Kepala OPD, Pimpinan BUMD/BUMD, Pimpinan Perbankan, Tokoh Masyarakat Murad U. Nasir, Pimpinan GM Hotel Santika dan Estrela, Insan Pers Kabupaten Banggai

Acara yang ditempatkan dihalaman kantor Kejaksaan Negeri itu berlangsung meriah ketika jajaran Kejaksaan negeri dan tamu undangan lainnya diberikan kesempatan untuk mengisi acara dengan bernyayi. Tampak Unsur forkopimda terhibur setelah jebolan Idol Bhayangkari perwakilan dari Anggota TNI membawakan lagu sio mama dan dilanjutkan pemotongan tumpeng bersama dan pengundian hadiah untuk jajaran serta Staf Kejaksaan Negeri Banggai.

 

TIM MEDIA DISKOMINFO KAB. BANGGAI