BanggaiKab.go.id – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banggai mendapat “kejutan” kedatangan PT. TELKOM Kandatel Luwuk. Pasalnya kunjungan ini memang tidak terjadwal sebelumnya, “Visit Costumer”  demikian sebutanya. Dalam rangka memperingati HUT. Telkom Indonesia Ke 52 itu, Kakandatel Telkom Luwuk bersama Asisten Manager Operation Maintenance, Asisten Manager Sales dan Costumer Care, Account Manager External, Supervisor Plaza Telkom Luwuk diterima di Ruangan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banggai bersama unsur struktural kedinasan lainya.

Dalam pertemuan itu Kakandatel Telkom Luwuk, Ferdinandus Gelalang Lamawuran menyampaikan komitmen Telkom Kandatel Luwuk untuk selalu meningkatan kualitas layanan, salah satunya Program Migrasi Besar dari instalasi jaringan kabel tembaga ke Teknologi dan System Jaringan Fiber Optic secara menyeluruh guna peningkatan kualitas accelerasi internet layanan Telkom Kandatel Luwuk, dimulai dari dalam kota Luwuk dan ditargetkan oktober 2017 seluruh pelanggan PT Telkom Kandatel Luwuk telah menggunakan Teknologi dan System Jaringan Fiber Optic.

Seirama dalam pertemuan itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banggai Drs, Natalia Patolemba, M.Si menyampaikan Selamat HUT PT. Telkom Indonesia yang Ke 52, juga apresiasi mendalam atas komitmen PT. Telkom Kandatel Luwuk. “Dirgahayu PT. Telkom Indonesia Yang Ke 52, Semoga PT. Telkom semakin jaya, Semakin Profesional, dan bisa menjadi Provider terdepan untuk seluruh masyarakat Indonesia”. Natalia Patolemba.

Berbagai pembahasan diangkat berlanjut. Titik perkembangan IT/TIK dan sinergitas lintas sektor di Kabupaten Banggai menjadi desert paparan singkat, harmonisasi dua arah dalam komunikasi yang terbangun di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banggai Kamis (6/7). Suasana hangat dan semangat dilengkapi dengan jabatan tangan juga foto bersama melengkapi kunjungan hari ini.

 

Liputan : Diskominfo