BanggaiKab.go.id _  Pemerintah kabupaten banggai dalam hal ini Diskominfo(Dinas komunikasi dan informatika) Menyelenggarakan lounching atau peresmian video trone dengan tema Tekhnologi informasi dan komunikasi(TIK) SKPD Dan kecamatan terpadu Menuju ”Smart regency”, Yang dilaksanakan Ditaman Pinasa diareal Tugu adipura, Kamis(28/12/2017).

Kegiatan yang Dihadiri oleh Bupati banggai dan Wakil bupati Banggai , Ketua DPRD Kabupaten banggai, Jajaran unsur Forkopimda kepada OPD(organisasi perangkat Daerah), dan sejumlah pegawai negri sipil serta ASN diruang lingkup internal Diskominfo..

Peresmian launching video trone dalam tekhnologi informasi dan komunikasi 2017 itu  Sekaligus dirangkaian dengan perayaan Ulang Tahun Pertama Dinas Komunikasi dan Informatika, Dibuka secara langsung oleh Bupati Banggai ditandai prosesi pengguntingan Pita secara bersama dengan jajaran Forkopimda.

Setelah prosesi pengguntingan pita tersebut, Bupati banggai Ir.H Herwin Yatim dan sejumlah undangan menikmati pemutaran vieotrone yang berukuran Raksasa itu, salah satu videotrone terbesar yang dibangun ditengah kota luwuk kurang lebih ukurannya empat banding satu dan berbeda dengan videotrone lainnya yang dibangun disejumlah ruas jalan kota.

Sementara itu Drs.Natalia Patolemba, M.si Berterima kasih dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut.’’Dalam kegiatan ini Genap sudah satu tahun usia dinas komunikasi dan informatika dan dirangkaian lounching video trone. selain itu juga merupakan publikasi seluruh kegiatan yang ada didinas dan beberapa kantor lewat monitoring termasuk salah satunya adalah   sistim informasi terpadu diseluruh opd dan kecamatan. videotrone ini adalah media untuk informasi kepada masyarakat”,Ujar Pato

 

Pato menambahkan “Harapan kami dinas komunikasi informatika, dimana semua fasilitas ini merupakan salah satu asset pemda. Dan himbuan kepada seluruh masyarakat Marilah kita sama-sama ikut menjaga, memelihara tak hanya taman akan tetapi fasilitasnya, dan apa yang kita nikmati saat ini biar bisa tetap awet tanpa harus merusak, Karna fasilitas baik infrastruktur dan prasarana semata-mata diprioritaskan untuk masyarakat kabupaten banggai”,Ujar Plt kadis kominfo. Pemotongan kue dan peniupan lilin tak lupa dilakukan secara bersama dengan undangan.

 

 

      

Liputan : Diskominfo