BanggaiKab.go.id, Luwuk– Dalam kunjungannya Bupati Banggai yang diwakili oleh Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo menghadiri kegiatan Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang secara khusus  ditempatkan di Balai Pertemuan Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kamis (16/05/2019).

Wakil Bupati Banggai dalam kesempatannya mengatakan, salam hormat dari Bupati Banggai untuk hadirin semua karna saat ini beliau belum berkesempatan hadir dikarenakan berangkat umroh.

“Kita Pemerintah Kabupaten Banggai sangat mengapresiasi kegiatan lomba Desa dan Kelurahan, karna ini wujud dari Visi dan Misi Daerah yang kita sama-sama cintai,”ucapnya

Kita harus ketahui bersama bahwa Visi dari Kabupaten Banggai, mewujudkan Kabupaten Banggai sebagai pusat pertumbuhan ekonomi pertanian dan kemaritiman berbasis kearifan lokal dan budaya dan ditambah dengan enam Misi kami.

Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo saat menyampaikan sambutan pada kegiatan lomba desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi.[Foto; Istimewa]
“Salah satu dari misi kami untuk pengembangan kearifan lokal dan menciptakan daya saing sumber daya manusia dan budaya,”tambahnya Mustar Labolo.

Turut bersama dalam kegiatan, Perwakilan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Tim Penilai Lomba Desa/Kelurahan, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Tim Penggerak PKK Se Kabupaten Banggai, Unsur Forkopimcam dan tamu undangan lainnya.

Tentunya berkaitan dengan perlombaan Desa atau Kelurahan ini kita harus betul melakukan persiapan yang cukup matang, karena yang tim penilainya langsung dari Provinsi. Saya berharap kita bisa meraih kejuaraan Desa ataupun Kelurahan demi perkembangan Daerah ini, Tutupnya