Bupati Banggai, DR (Candidat) Ir. H. Herwin Yatim, MM menerima langsung Adipura yang diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

(RONAL PUTJE/HUMAS PEMKAB BANGGAI)

ALHAMDULILLAH…berkat kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Banggai dalam komitmen menjaga kebersihan kota Luwuk, akhirnya Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia menetapkan Kabupaten Banggai, sebagai salah satu penerima Adipura tahun 2017-2018.

Bupati Banggai, DR (Candidat) Ir. H. Herwin Yatim, MM, berkenan menerima langsung Adipura kedua yang diserahkan oleh Wakil Presiden RepubliK Indonesia, Jusuf Kalla dalam acara Penganugerahan Adipura dan Green Leadership Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD yang dipusatkan di Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia, Senin (14/01/2019), tadi pagi.

 

Bupati Banggai, DR (Candidat) Ir. H. Herwin Yatim, MM bersama Wakil Bupati Banggai, Drs. Mustar Labolo bersama beberapa pimpinan OPD Lingkup Pemkab Banggai. (Istimewa)

Ketua Pengadilan Negeri Luwuk, Ahmad Shuhel Nadjir, S.H.,M.H dan Kapolres Banggai, AKBP Moch Sholeh, SIK.,SH.,MH selaku penasehat dan anggota Forkopimda Kabupaten Banggai, Kepala Diskimtak selaku Ketua Tim Pro Pinasa Adipura Kabupaten Banggai, Drs. Alfian Djibran, MM dan Ronal Putje, Kasubag Humas Setdakab Banggai ikut hadiri dalam penganugerahan Adipura di Jakarta. (Istimewa)

 

Bupati Banggai, DR (Candidat) Ir. H. Herwin Yatim, MM bersama Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo selaku pimpinan di kota berkategori kecil itu, mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Kabupaten Banggai, mulai dari masyarakat di kelurahan, desa, petugas kebersihan, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan, organisasi kemasyarakatan dan seluruh karyawan, karyawati pada organisasi vertikal serta aparatur sipil negara (ASN) di lingkup organisasi perangkat daerah Kabupaten Banggai yang mau bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan kerja masing-masing.

“Keberhasilan ini berkat kerja keras kita semua,” ucap Bupati Herwin Yatim dan Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo. (***)

 

 

Tim Liputan Diskominfo dan Humas Pemkab Banggai