BanggaiKab.go.id, Luwuk–  Nama daerah Kabupaten Banggai semakin bersinar. Pasalnya, Kota berjagon BERAIR tersebut akan menyelenggarkan event berskala internasional yang nanti akan diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 27 sampai dengan 29 September.

Pemerintah Kabupaten Banggai dalam hal ini Bupati Banggai yang diwakilkan H. Mustar Labolo Wakil Bupati Banggai menggelar rapat persiapan sekaligus pemantapan kegiatan event Banggai Internasional Tuna Fishing (BITF), bertempat di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Selasa (24/09/2019) kemarin.

Rapat Evaluasi sekaligus finalisasi kesiapan pembukaan BITF tersebut diikuti juga oleh Unsur Forkopimda, perwakilan PemKab Bangkep,  Sekda Banggai Ir. Abdullah Ali,  Msi,  Asisten II dan III,  Pimpinan OPD, PHRI Kab. Banggai serta unsur panitia lainya.

Wakil Bupati H. Mustar Labolo dalam arahannya, mengharapkan agar seluruh panitia yang terlibat dapat benar-benar bekerja maksimal demi suksesnya pelaksanaan event berlebel Internasional ini.

“Saya harapkan seluruh panitia yang telah terpilih dalam pelaksanaan event yang tinggal beberapa hari ini berusaha untuk mensukseskan, Karna ada beberapa Negara yang akan ikut berkompetisi di event BITF Tournament”, ucapnya

Pada Kesempatan yang sama Sekda Ir Abdullah Ali didampingi Kadis Pariwisata Drs. Paiman Karto langsung mengecek kesiapan masing masing seksi.(HM)

 

TIM MEDIA DISKOMINFO BANGGAI**Red