BanggaiKab.go.id, Bunta – Pemerintah Kabupaten Banggai dibawah kepemimpinan Bupati Ir. H. Herwin Yatim, MM dan Wakil Bupati Drs. H. Mustar Labolo, konsisten dan terus memelihara komitmen membangun sebagaimana yang tercantum dalam Visi dan Misi Pemerintahan Herwin – Mustar.

Salah satunya adalah upaya untuk mewujudkan penyediaan infrastruktur yang berkualitas dan merata. Hari Rabu (16/10/2019), Bupati H. Herwin Yatim, meninjau langsung jembatan penghubung di Desa Nanga-nangaon dan jalan usaha tani di Desa Tuntung, Kecamatan Bunta.

Jalan yang menjadi satu-satunya sarana penghubung warga Desa Nanga-nangaon di dalam Desa itu, akan dibangun lewat anggaran di instansi terkait dalam hal ini Dinas PUPR Kabupaten Banggai. Sementara jalan usaha tani di Desa Tuntung, yang selama ini hanya bisa dilewati oleh satu orang, akan diperlebar hingga bisa dilalui kendaraan untuk mempermudah transportasi petani mengangkut hasil usaha taninya.

Jalanan itu juga menghubungkan antara Desa Tuntung dan Desa Nanga-nangaon sejauh kurang lebih 800 meter. Bupati bersama rombongan meninjau langsung jalanan itu dengan berjalan kaki sejauh hampir 1 kilo meter. (KIB)

 

TIM LIPUTAN BIDANG MEDIA DISKOMINFO BANGGAI