BanggaiKab.go.id – Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim, setelah menghadiri Halal Bihalal di Kecamatan Batui. Beliau melanjutkan kunjungan nya di Kecamatan Kintom tepatnya di Kelurahan Kintom guna untuk meresmikan Pemakaian Kantor Kelurahan pada hari Kamis 13 Juli 2017, yang dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Banggai seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Forkopimda, Kepala Desa, Muspika Kecamatan, Tokoh masyarakat, RW dan RT se- Kelurahan Kintom.

Harapan Bupati Banggai dengan diresmikannya Kantor Lurah Kintom ini, upaya pelaksanaan pelayanan administrasi pemerintahan bagi masyarakat dapat ditingkatkan. Terlebih lagi saat ini tuntutan masyarakat semakin dinamis sehingga menuntut para aparatur untuk dapat mengimbangi dan menyikapi hal tersebut dengan cara meningkatkan kompentensi diri untuk mewujudkan pelayanan prima.

Pada kesempatan yang sama Camat Kintom Makmur Lalekeng, S.Sos, menyampaikan harapannya dengan di resmikan nya kantor keluarahan dapat meningkatkan disiplin aparatur khususnya Lurah Kintom bersama Staf, mereka harus berkantor sesuai dengan instruksi Bupati Banggai untuk masuk jam 7:45 WITA dan kembali 3:30 WITA setiap hari kerja, agar dapat memberikan layanan untuk masyarakat di Kantor Kelurahan.

Peresmian Pemakaian Kantor tersebut ditandai dengan tanda tangan prasasti oleh Bupati Banggai serta di lanjutkan pengguntingan pita oleh Lurah Kintom Fatmi Noho S.Sos dan peninjauan ruangan Kantor Kelurahan Kintom bersama Bupati Banggai. (disk)