BanggaiKab.go.id – Suasana Sholat Tarwih Ba’da Isya Jum’at 2 Juni 2017 di Kelurahan Hanga-Hanga Permai, Tampak berbeda. Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Janggola M.Si memilih Masjid Al-Muhajirin sebagai tempat pelaksanaan Sholat Tarwih, “Mesjid yang pembangunanya dimulai sejak 3 tahun silam kini telah berdiri dengan megah berkat kepedulian dan kerjasama berbagai pihak”. ungkapan tersebut disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Tengah di sela sambutanya usai pelaksanaan ibadah sholat tarwih.

Sebelum penyerahan bingkisan dari Pemprov Sulteng yang diserahkan untuk Mesjid Al-Muhajirin. Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim, MM. berkesempatan untuk menyampaikan sambutanya, Komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai untuk lebih bersinergy bersama Pemprov agar optimal dalam menjalankan roda pemerintahan.

Sholat Tarwih yang dihadiri oleh masyarakat setempat juga dihadiri oleh unsur Forpimda dan Forkopimda provinsi. Gubernur Sulawesi Tengah mengajak masyarakat untuk bersama membangun daerah, Secara Baik, Berkomitmen dan tekad yang kuat, tidak hanmya itu, Gubernur Sulawesi Tengah juga menghimbau jamaah yang hadir untuk selalu bersyukur dan meningkatkan kualitas keimanan dibulan ramadhan 1438 H ini.