LUWUK – Senin (19/8/2019), keluarga besar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banggai berduka cita. Sekira jam 04.00 Wita, Sekretaris Dinas Kominfo Banggai, Mohamad Arif, SH.,MH berpulang  ke rahmatullah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk, karena sakit yang dideritanya.

Berita duka ini sontak membuat pimpinan daerah Kabupaten Banggai, dalam hal ini Bupati Banggai, H. Herwin Yatim,  Wakil Bupati Banggai, H. Mustar Labolo dan Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Ir. Abdullah, MSi serta rekan sejawat, kerabat dan kepala bidang, kepala seksi serta seluruh staf organik dan tenaga honorer di dinas yang baru berdiri dua tahun lebih itu, tak percaya.  Sebab Minggu (18/8/2019) malam, almarhum masih sempat berbincang dengan Kepala Bidang Statistik Diskominfo Banggai, Kamrin Piter, SH dan beberapa staf lainnya saat menjengguknya di rumah sakit umum daerah Luwuk.

Selang beberapa menit kemudian, berita duka tersebut menyebar di beberapa media sosial, baik itu Facebook dan group Whatsapp. Sehingga tak heran, dalam beberapa menit kemudian warga Kelurahan Hanga-Hanga, kerabat dan karyawan-karyawati dinas kominfo langsung menuju rumah duka yang terletak di Kelurahan Hanga-Hanga, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah. (stela)