Luwuk, BanggaiKab.go.id – Sekira jam 15.45 Wita, rombongan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia yang diketuai Asisten Deputi Budaya, Seni dan Olahraga Maritim, Kosmas Harefa, tiba di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk, Jumat (2/11/2018).

Selain Asisten Deputi Budaya, Seni dan Olahraga Maritim, Kosmas Harefa, ikut juga dalam rombongan dari mabes Tentara Nasional Indoneisa Angkatan Laut (TNI-AL) dibawah komando, Kolonel Laut Suwito dan tim dari Kementerian Keluatan dan Perikanan Republik Indonesia.

 

MEMPERKENALKAN – Bupati Banggai, Herwin Yatim memperkenalkan Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo, Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Abdullah Ali bersama seluruh jajaran OPD kepada Asisten Deputi Budaya, Seni dan Olahraga Maritim, Kosmas Harefa.

(STEVEN LAGUNI/DISKOMINFO)

 

Bupati Banggai, Herwin Yatim, Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo dan Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai, Abdullah Ali, beserta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjumput rombongan tim persiapan Hari Nusantara tahun 2018 di bandara dan langsung melakukan peninjauan di beberapa lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat kegiatan pelaksanaan Peringatan Hari Nusantara Tahun 2018.

Dengan mengunakan bus pemda, Bupati Banggai memperlihatkan dua lokasi yang akan dijadikan sebagai pusat kegiatan Hari Nusantara di Luwuk yakni Teluk Lalong dan Kilo Meter 5.

Setelah sejam lebih berdiskusi dan berkeliling melihat dua lokasi itu, akhirnya kunjungan berakhir di hotel Swiss Bell Inn. (***)

 

Tim Liputan Diskominfo Banggai