Bupati Banggai ๐™„๐™ง. ๐™ƒ. ๐˜ผ๐™ข๐™ž๐™ง๐™ช๐™™๐™ž๐™ฃ hari Senin 6 September 2021 di halaman Kantor Bupati menerima sumbangan Tabung Oksigen lengkap dengan regulator. Tabung Oksigen dan regulator tersebut berjumlah 20 unit, diserahkan langsung oleh Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Banggai ๐™„๐™ง. ๐™ƒ. ๐˜ฝ๐™š๐™ฃ๐™ž๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™ฉ๐™ค ๐™๐™–๐™ข๐™ค๐™ง๐™š๐™ ๐™–.

โ€œSemoga pemberian tabung oksigen lengkap dengan regulatornya ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Banggai. Ini akan kami serahkan kepada Dinas Kesehatan dan RSUD Luwuk dan Puskesmas,โ€ kata Bupati Amirudin.

Sesaat setelah mererima sumbangan tersebut, Bupati Banggai yang didampingi Wakil Bupati ๐˜ฟ๐™ง๐™จ. ๐™๐™ช๐™ง๐™ฆ๐™–๐™ฃ๐™ช๐™™๐™™๐™ž๐™ฃ ๐™ˆ๐™–๐™จ๐™ช๐™ก๐™ž๐™ก๐™ž, ๐™ˆ.๐™ˆ. langsung meneruskan penyerahan sumbangan tersebut kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai ๐˜ฟ๐™ง. ๐™™๐™ง. ๐˜ผ๐™ฃ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™Š๐™ฉ๐™ค๐™ก๐™ช๐™ฌ๐™–, ๐™ˆ๐™‹๐™‹๐™ˆ dan kepada Direktur RSUD Luwuk ๐™™๐™ง. ๐™ƒ. ๐™”๐™ช๐™จ๐™ง๐™–๐™ฃ ๐™†๐™–๐™จ๐™ž๐™ข, ๐™ˆ๐™€.

Sementara itu Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Banggai Ir. H. Beniyanto Tamoreka menjelaskan, bahwa 20 unit tabung oksigen dan 20 unit regulator tersebut adalah sumbangan dari Kadin Pusat yang diserahkan kepada Kadin Sulteng, dan seterusnya Kadin Sulteng menyerahkan kepada Kadin Kabupaten Banggai. โ€œDan saat ini, kami meneruskan sumbangan ini kepada Pemerintah Kabupaten Banggai untuk dapat dipergunakan sebaik-baiknya,โ€ kata Ketua Kadin diakhir penjelasannya.

Hadir dalam penyerahan tersebut beberapa Kabag dan Kasubag di lingkungan Setda Kabupaten Banggai.

Sumb; Prokopim